a blog by Galuh

a blog by Galuh

Kreasi Kira

Kreasi Kira

Aslinya aku tuh gak pede buat ikutan kuis. Apa lagi kuis-kuis yang gak cuma diminta menjawab pertanyaan, tapi yang berupa tantangan bikin sesuatu gitu. Tapi ini kebetulan pada saat yang bersamaan dan tepat pada waktunya habis bikin kopi susu almond, ya udah ikut aja deh #kreasikira oleh Kira Susu Almond.

Ceritanya aku habis dari dokter buat imunisasi Pilar, lha kok jerawat bayinya masih aja belum hilang-hilang? Dokter pun langsung ngecek riwayat alergi. Tentu saja alergi-alergi diturunkan dari ibunya yah, Bapaknya mah bersih hehe.

Tersangka pertama tentu saja dairy food, karena Daya dulu bayinya juga alergi dairy food kan. Begitu dilarang minum susu lagi, yang pertama terbang-terbang di kepalaku adalah: kumaha carana minum kopi susu kalo ga boleh minum cucu nich?

Obrol-obrol sama #mahmudseadanya, kata Dita susu sapi buat kopinya diganti susu almond aja. Ah iya bener juga, kan aku langganan susu almond Kira kenapa ga kepikiran minum kopinya dengan susu almond.

Jadi yang tadinya kebiasaan beli kopi susu, sekarang bikin sendiri. Pemanisnya pake gula merah i can’t live without (alasan ga bisa diet keto, ga bisa ninggalin panganan tradisional yang kerap pake gula merah). Kopinya pake robusta, karena aku sukanya yang robusta, minum sedikit langsung on ini kepala. Tapi sedikit aja yah kopinya, kan lagi menyusui hehe… Banyakin susu almondnya, alright.

Ternyata enak loh! Percaya ga? Ga percaya yaaa? Sini aku bikinin 😉

Ga menang tapi dikirim hadiah macem-macem karena udah ikutan Kreasi Kira. Thank you, Kira!

 

 

 

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *